2 Cara Memutuskan Koneksi Internet Orang Lain Tanpa di Ketahui

Cara Memutuskan Koneksi Internet Orang Lain di WarnetTeam-Cyber4rt - Ada kalanya internet kita lemot dikala bermain di warnet kebetulan sekarang saya sedangan mengalami hal seperti ini, kita sedang bermain game online tiba - tiba terjadi lag? Nah mungkin salah satu user dari warnet tersebut mendownload sehingga koneksi internet berdampak pada orang lain yang ada di warnet tersebut. Nah saya sendiri pernah mengalami kejadian koneksi internet di warnet saya menjadi lola, ini dikarenakan user sedang buffering video. Karena saya sedang bermain PB ( Point Blank ) kalau ngelag sendiri pastilah permainan jadi kacau, akhirnya dengan ide cemerlang untuk memutuskan koneksi internet orang tersebut.

Singkat cerita tuh orang sepertinya frustasi sekali karena saya memutuskan koneksi internet tersebut dan permainan DotA pun lancar yang diakhiri dengan kekalahan, wkwk. Nah akhirnya di blog ini saya ingin menyempatkan diri untuk memposting cara memutuskan koneksi internet orang lain di warnet.
 Jalankan Netcut nya. Setelah kalian menjalankan Booter nya kalian akan melihat tampilan lebih kurang begini ; 

* Selanjutnya Tekan Tombol Find, akan ada pop up window. Saat kalian berada pada saat memasukan Local ip ke textbox maka user akan telihat. Jika kalian ga tau cara lihat Local IP, cari gateway Kalian dan lihat.
 
* Selanjutnya, pilih User yang ingin di tendang, lalu Tekan "Cut OFF". Matilah Koneksinya.

Cek ARP untuk mengetahui apakah ada orang yang memakai NetCut.
Start menu > run > ketik "cmd" atau command prompt > ketik lagi "arp -a" untuk melihat IP router. Kalau ada lebih dari satu ip router, Nah, @_@. Kerjai balik si Pembuat ulah. Banjiri laptopnya dengan ping yang bejibun dan terus menerus. Biar cepat hang sekalian terutama jika RAM nya rendah. Amin...!!! start menu > run > ketik "cmd" >> ketik lagi "ping google.com -t" "ping facebook.com -t" "ping yahoo.com -t" "ping zynga.com -t" "ping detik.com -t" "ping vivanews.com -t", trus ampe bejibun. Biar restart skalian.

Yang Saya jelaskan adalah penyerangan lewat CMD, kadang-kadang masih banyak cara lain, seperti install program Anti ARP, Hidden komputer dari LAN pake XP antispy, Bisa juga memakai program seperti Anti NetCut di Rating 4.5





Download : Netcut

2 komentar:

Elsawati Dewi said...

dulu saya pernah punya netcut sih, sama temen dikasih. katanya suatu saat saya bakal memerlukan. ternyata buat mutusin koneksi orang ya, hihihi jail banget.. ^^

Yogi Marsahala said...

Wah ini teknik yang bagus untuk ngerjain orang, komentar juga ya di blog saya myfamilylifestyle.blogspot.com

Post a Comment

Komentar Anda, mempermudah saya berkunjung balik