2 Download Antivirus Buatan Anak Smk Indonesia

Team-Cyber4rt - Siang yang cerah ini saya berhasil menciptakan sebuah software yang memiliki tugas sangat penting untuk melindungi PC anda dari serangan malware atau virus. Ya, saya telah berhasil membuat Antivirus. Nama Antivirus tersebut adalah G-Force Antivirus. Nama tersebut saya ambil dari huruf "G" yang berarti Gugun, "Force" artinya perlawanan, dan "Antivirus" yang berarti ya antivirus. Nah spesifikasi software ini adalah sebagai berikut :



Computer Spesification :
- Windows XP, Vista, 7
- RAM minimum 128 MB



Software Description :
- File Size : less 1 MB
- Local Antivirus
- Virus Database is not up to date
- Use small of RAM 

Screenshot :

1. Scanner :


2. Proses Memory :

3. List of Virus Database :
 4. Plugins



 5. Protect your Flashdrive :



Tertarik untuk mencobanya? Mungkin software ini masih versi Beta yang belum sempurna, tapi tidak ada salahnya anda mencoba Antivirus buatan saya ini . :]
Download :






Kalo ada kritik dan saran, tuliskan di kotak komentar ya?

2 komentar:

Post a Comment

Komentar Anda, mempermudah saya berkunjung balik